Jumat, 24 Juli 2009

online,love dan secret ! haha

akhirnyaa...bisa online lg! ya ampon..ngBT-in bgt pokoknya.5 hari ga bisa connect..parah! pas uda bisa mari puas2in d depan layar lagi!haha ini uda jam 2 kurang (pagi) itupun nanya ay td,hehe.hbsnya d kamarku ada jam tapi jamnya ga nyala :D,jam d hapeku juga g bner tuh waktunya! jam tangan juga jaoh dsna..mata uda mulai ngntuk tapi g bisa bobok.mending posting dulu..dah brapa jam dpn layar ngotak ngatik FB-PLURK-TWITTER dan yg trakhir BLOG ini..g tau knp posting2an sllu trakhir!hehe
hmmm...eniwei,tadi aku smpet hapus nama web blogku ini d info web FB.. :( huaa..aku lakuin ini krn suatu hal yaitu secret hehe,takut juga klo blog aku d baca ma tmn ma2ku.dari skg aku uda msti hati2 dgn FB..krn mulai skg uda ada tmn2 ma2 yg punya FB..bisa gawat! sbnrnya sih uda lama kali ya? cm krn satu tmn ma2 yg ng add FBku jadi smua2nya pas aku liat FB tmn ma2ku itu tmn2nya tmn ma2 smua.hasaah! ribet amat kata2 nih.huss..sbnrnya uda dr awal aku mesti hati2..tp udalah gpp.aku korbankan smua iden ttg mas sincanku dr FB..singlepun terpampang d FBku..yg dulunya in a relationship with ... ,hhffmm! it's oke not problemo! hhaha ga pa2 ya ay? ngerti aja kan ? yg pnting ttp love bebibay!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar