Minggu, 19 Juli 2009

inetku..


okey..hari ini baru bisa ngetik ngetik lagi ! uda brapa hari inet dkosan ga jadi ! arghh..sangat mmbuat kondisi jadi bete(ciaah) . ga tau knp inet dkosan ini kok jadi kek d jadwal ya ? klo uda hari jum'at siap siap nyari ksibukan aja biar ga bete ! soalnya inet bakal ga konek..iyah uda dr bbrpa mggu kmren kmren kmrennya lagi..sllu kyk gtu..jumat sabtu minggu ga bisa internetan.kadang bisa smpai hari senin..selasa..entahlah.huft! klo g d sms si mas2 yg baikin speedynya ini..mgkin bkl brapa harian g internetan ! padhl kata mba trem (mba2 IMUT yg bersih2 kosan hehe..) inet dkosan ini nonstop d pasang trs..ga pnh dcabut..bpk kosannya bayarnya yg full nonstop internetan..ohh...thanks bapak kosku yg baek hati :) ya emg sih kita2 dsini pda gretongan makenya ! hahaha..tapi kan kasian bpk kosnya uda bayar mahal2 tapi g dpke full.cm bbrapa hari doang bis tu uda ga konek.kesalahan dr mana kira2 ?? hmm..dan skg knp aku bs online? krn tadi smsku g sia2 k mas andi(yg baikin inet)hhehe..thanks mas andi..pas uda bisa konek..malah LEMOT smoanyah! dari FACEBOOK - PLURK ! huaah ! pdhl mau upload vto. uda uploadnya lama banget..plurk karmanya turun! ckckck..
hmm..skg uda pukul 02.00 pagi (pagi apa masi malem?) aku masih d dpn layar..
online..online..hehe! mata uda mulai ngntuk..hoaam! oia,td pas online plurk dan fb aku iseng iseng buat webiste lagi..hahaha..ga ada abisnya..namanya BEBO
dan aku ga ngerti itu apaan?! hoho. tadi ama temen2 plurk bahas ttg website yg satu ini..ktnya ya smcm social web juga..pas aku buat,aku cm tertarik dgn skin skinnya yg lucu2..hehe! ada yg blg ngapain buat bnyak2..trs aku jwb aja "ya gpp iseng2 aja..kali ntar bkal in taon 2015! hhaha" gmna? oke kan? ada yg mao buat?klo uda , ajarin dita yah ! :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar