Sabtu, 25 Juli 2009

bebibay

ngpost lagi :) mentang2 jaringan uda bgus skg..hehe.td pagi ay sms..bilang dompetnya ilang :( sedih juga dgrnya..pdhl ilangnya dr malem tp dy baru nyadar t pagi..haha dasar dodol! gara smsnya yg tadi pagi jam 9 lewat aku uda g bisa tdr lagi! pdhl mata masih ngntuk..tdr jam 3 subuh (--.) , smsn ma ay..dy pun k kosanku,ngobrol2..td pagi perutnya ga enk..mau buatin teh anget tapi gas d kosan abis! aku tawarin makan,tp dy g mau.akhrnya aku ma dy pergi beli roti d virgin langganan toko qt klo beli roti :) tp sma kyk td..ay g mau sm skali milih roti bwt dmakan..ktnya dy g mau mkn apa2.aku tadi beli roti piscok,coklatkeju,lemper,roti kukus! hhmm..nyumy bukan ?hehe! bis dr bli roti,qt balik k kosanku.d teras bawah , makan roti smbil online..ama ay! untung aja pnjem laptop k oca jg,jd kan aku bs ol juga :) dr pada BT klo cm liatin ay online ! huft.tw g tadi qt ol mpe jam brapa? hahaha..mpe jam setngh 2 ! wdeeww. online paling lama yg b2 brg ay! seneeengg..hehe! g ada makan siang loh..aku cm mkn roti ama minum coca cola ! ssluurrpp :D . tpi ay g ada isi perutnya sm skli.skali2 jg aku suapin roti,tp dy g mau.makan nasi jg g mau..yah trpksa aku jg iktan g mkn nasi gara2 kenyang jg mkn roti+keasikan ol! hihihi.
jam 5 sore,aku ma ay kluar buat makan..tdnya mau sklian satnite..tapi tapi tapi..abis mkn , ay bilangnya dy g enk badan..perutnya g enk..makan juga g abis..kasian td liatnya :( g ada nafsu makan ma skali.jd khawatir :( trs aku lgsung ngajakin pulang..dy g mau.aneh! haha..tp pas d jalan,mgkin krna uda g tahan sm perutnya yg g enk itu..dtmbah badannya yg skt smua.dy bilang "de,plg aja yukk..ay ga tahan perutnya g enk.." dan qt pun plg! g smpt kmna2.padahal td qt makan d t4 yg jauh .. hoho , daerah sampangan sana.weedeww! yg pnting makan enk! haha..jadi td cm makan bis tu pulang..


cepet sembuh ya ay....LOVEay !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar