Rabu, 15 Juli 2009

pulsa+makan 2500+bukan hari jumat !


perutku sakitt ! argghh..biasalah datang putri dr bullann..ahah! dr pada nahan skit perut ini mnding aku online..buka ini itu sprti biasany. satu hal yg prlu dktahui..dr smlem pkiran yg ada d otakku..hari ini hari jumat ! iyah ! dan sprti biasanya klo jumat aku hrs mengingatkan mas sincanku utk solat jumat ! hehe. dan stu hal lg..dr smlem pulsaku habis ! niatny hari ini sbgun tidur hrs bli pulsa ! oke..aku bgun,online,perut juga kriuk2,tapi juga skit perut,huuft! macem2 yg drasain.sbnrnya mles bgt mau kluar..g tahan dgn skt perut ini.tp ..ku ambil dompet dan sgra brgegas dgn cepat k counter pulsa ,bntar bntar...yg ada d pkiranku aku kluar mau bli pulsa skalian bli mkn (nasib ank kos) smpai d counter pulsa :


aku: mba..pulsa paket yg 200 sms ada ?
mba pulsa : ada mba . 8500, catet dulu nomernya (smbil myodorkan kertas)
aku : (liat dompet) dlm hati (aw aw aw aw..uangku tgl 11rb) blom bwt bli mkn!
kmudian dgn wajah oon..eh mba nnti aja deh..hapeku mati (???)
mba pulsa : gpp kok mba..nnti masuk kok pulsany!
aku : iya tp nnti aja mba.. (???)
mba pulsa : iyaa
aku : pergi dr conter ,trs lgsung k wrung makan yg kebetulan ada d dpn counter pulsa!


dwarung mkn yg uda jd langgananku..
"buu..maemnya bungkus.."
ibuny : iya mba..( nmgbil kertas buat bgkus nasi dan nasi)
ini mba..ambil sndiri lauknya..
aku : ngmbil oseng2 tahu (dikit) smbel telor (dikit) sambel satunya lg (dikit) tempe2 mnis(dikit)
ini bu..udah .
ibunya : uda ini ajaa ?
aku : iyaa.brapa ?
ibunya : 2500 .
aku : ????????? tuingg tuingg...@!#$%%#@!
aku : ngsih uang , pergi..

haha..horee ,asik , masi ada sisa buat bli pulsa . dr warung mkn aku k counter pulsa lagi..lgsung nyayet nomer ngsih uang..dan prgi! ahaha.. dr pada aku malu...klo pas mbanya ngirim pulsa..dan terkirim2 aja krna emg hapeku ga mati! dan tadi ku blg mati..hanya krna uangnya g cukup buat bli makan juga !
panas2an jalan kaki..smpe kosan..mkananny aku taro d mja.trsk kmar ngmbil hape..pulsanya uda masuk,nyari nama "bebibay" ..
ketik sms " bangunnn !! solat jumaatt !! " (rada2 marah)
.................................................................
1 pesan ,aku buka trnyata balasan dr "bebibay"
bebibay : dgn santainya balas.. solat jumat apaan? ni hari kamis taukk.."

aku :ktwaa,liat kalender hape,diamm dan ---- ! ckckckc..hanya bisa nahan malu , dan mggap smua yg aku lakuin td dr counter mpe warung makan terlihat bodoh..odonk2..oon !
balas sms bebibay --> " hehe..maluu kirain ini hari jumat..dr smlem kpikiran itu trus mknya ngisi pulsa "
bebibay : "dodol..."

ditaa ! ini hari kamis okeyy?! bukan hari jumat ! argghh..! ayo makan nasi yg km beli tadi "2500" hikss..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar