Senin, 13 Juli 2009

BLOG CIEH CIEH


tes tes..halo halo,hehe stelah mmkan waktu yg cukup lama meng'otak atik "BLOG" ini..edit sana sini..nmbah ini itu..milih warna mpe mata jereng ! mana pke acara 'nda menger' ahha..akhrnya aku baru bs menulis ini. huuft...umm,bingung mau nulis dr mana..dan apa? haha. "BLOG" ini uda dbuat dr bulan maret lalu..dan sbnrnya uda ada blog2 sblmnya yg aku buat,dan g pnh d apa2in ! smpe aku lupa nama emailnya dan passnya ! dan ku buat lg yg ini.hhe,sbnrnya aku g bgtu suka nulis2 d t4 yg istilahnya..yaaa..bs d baca para mkhluk2 yg eksis d dunia maya .tp gpp..buat iseng2 aja..klo g da kerjaan!hehe(gaya lo nak nak..) umm ngomong2 soal "BLOG" kyknya aku yg paling ktggalan ! hahaha..org2 uda dr taon kapan buatnya..uda nulis crta apa aja..sdgkn aq baru aja mgtikkan kta2 demi kata d taon 2009 di yg namanya "BLOG" !! dan ini posting pertamaku! hehe no problem! rada2 deso dikit *emang*!
cieehh suit2 (situee yg punya blog!njodi lea)hahaha! whats the meaning ?oaahh.. lanjutkann ! truss...umm..apa lagi ya?ywda deh itu aja dulu yg bs aku tulis . soalnya masi ngntuk ! ngtik pagi2 gini! NIAT amat yaak ! hooaamm..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar